Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia

Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Tech News, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia
link : Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia

Baca juga


Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia

NGAWI DIAN – Steller, Aplikasi Berbagi Cerita Melalui Foto dan Text Yang Lagi Ramai di Indonesia.  Indonesia dikagetkan dengan munculnya “Sosial Media Baru” bernama Steller. Kabarnya aplikasi ini lebih menarik dibanding instagram. Seperti apakah aplikasi Steller itu? simak ulasannya berikut ini.

Steller - Sosial Media Berbasis Cerita, Foto, dan Video

Baca Juga :

Steller merupakan sosial media baru yang hadir di Indonesia sejak bulan april 2016. Aplikasi ini di peruntuhkan bagi seseorang untuk berbagi cerita dengan foto ataupun video. Yang Menarik dari Steller adalah, karya seni setiap foto dipandu dengan tulisan/ text sangatlah indah. Steller kepanjangan dari storyteller yang artinya Penutur Cerita Atau Pendongeng.

Jadi intinya Steller merupakan aplikasi yang berfungsi untuk berbagi cerita harian dengan foto ataupun video. Dengan adanya fitur Text, Foto, dan video, anda bisa membuat tulisan – tulisan dengan gaya yang modern dengan seni yang sangat indah dipandang mata. Singkat kata, text sederhana dapat menjadi karya yang luar biasa. 

Steller  Akan Merajai Sosial Media Di Indonesia, Pesaing Baru Instagram

Di era modern sekarang ini, manusia sudah tidak asing dengan sosial media. Hari demi hari di sibukkan dengan sosial media. Facebook, twitter, dan instagram sudah menjadi makanan pagi. Hadirnya Steller dapat dipastikan akan merajai sosial media di Indonesia.

Aplikasi Steller Untuk Android dan IOS

Aplikasi ini sebenarnya sudah rilis semenjak tahun Maret 2014, dan itu masih dalam versi IOS saja. Tapi sekarang sudah hadir dalam versi Android dan telah terbukti banyak masyarakat Indonesia yang mencoba aplikasi ini. 

Indonesia dominan dengan Android, tentu hal ini menjadi salah satu keuntungan sang developers Brian McAniff dan Karen Poole untuk terus maju dan mempopulerkan aplikasi baru tersebut.


Fitur Dari Steller – Android dan IOS

Aplikasi ini memang mirip dengan instagram, pada home page tersedia 4 menu utama yakni Home, Search, Notifikasi dan Profil.

Pada dasarnya anda akan menggap ini adalah jenis instagram versi terbaru, pasalnya dari text, video, dan fitur – fitur yang ada hampir sama. Menariknya, anda juga dapat menggunakan fungsi Hashtag sebagai alat untuk membuat katagori pilihan yang kita inginkan.

Tunggu apalagi, install dan daftar Steller sekarang juga. 



Demikianlah Artikel Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia

Sekianlah artikel Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/steller-aplikasi-mirip-instagram-yang.html

1 Response to "Steller – Aplikasi Mirip Instagram Yang Lagi Ramai di Indonesia"