Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di HP Android

Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di HP Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di HP Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di HP Android
link : Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di HP Android

Baca juga


Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di HP Android

NGAWI DIAN – Trik Jitu Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di Smartphone Android. Browsing atau internetan sudah menjadi kebiasaan dikalangan pemuda jaman sekarang. Di manapun dan kapanpun pasti membuka internet, terutama sosial media facebook dan instagram. Untuk membuka internet tentunya pengguna harus atau sudah mendaftar paket internet. Layanan Provider memberikan pilihan yang beragam, mulai dari yang harian, mingguan , dan bulanan.

Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet

Baca Juga :

Layanan provider diindonesia memang menyediakan pilihan paket yang beragam, tapi bagaimana jika pulsa kita tidak cukup, masih bisakah kita membuka internet?. Selain paket internet, tentunya dibeberapa tempat juga menyediakan layanan WiFi gratis. Hal seperti ini pasti bisa kita manfaatkan untuk browsing sepuasnya secara gratis.

Bagaimana jika paket data habis dan Layanan Wifi tidak tersedia, masih bisakan kita membuka internet? Masih bisa, mungkin anda pasti binung mengenai cara browsing tanpa koneksi internet. Jawabannya sederhana, nantinya anda memanfaatkan aplikasi khusus yang dapat anda fungsikan untuk browsing tanpa koneksi internet. Aplikasi tersebut bernama SMSmart. Mau tau reviews dan cara menggunakannya seperti apa? Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota Dengan SMSmart

Internetan Gratis Tanpa Kuota Dengan SMSmart

SMSmart merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk browsing tanpa koneksi internet. Cara kerja aplikasi ini sangat simple, disaat anda mencari sesuatu lewat aplikasi ini, maka nantinya informasi tersebut akan dikirimkan lewat SMS. Artinya setiap kata yang anda cari secara otomatis akan masuk ke SMS, dan dari SMS tersebutlah anda bisa membaca informasi yang anda butuhkan. Jangan khawatir masalah pulsa habis, karena aplikasi ini gratis, tidak menyedot kuota dan tidak pula menyedot pulsa.
  1. Pertama, Unduh dan pasang aplikasi SMSmart melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download SMSmart via Google Play.
  2. Setelah berhasil memasang, buka aplikasi tersebut. Sebelum menggunakan aplikasi ini, anda harus daftar menggunakan alamat email. Dan untuk daftar memang harus terkoneksi dengan internet. 
  3. Setelah daftar Selesai dan sukses, barulah anda bisa menggunakan aplikasi ini. Ada banyak pilihan menu dari aplikasi ini, mulai dari Search, News, Maps, Wikipedia, dan beberapa menu lainnya.
  4. Selesai.

Aplikasi tersebut memang tidak sepenuhnya sama dengan browsing internet pada umumnya, tapi setidaknya aplikasi tersebut bisa membantu anda dalam mencari informasi tertentu. Namanya juga gratis, pasti kurang menarik dan kurang lengkap.

Baca Juga :

Itulah ulasan singkat mengenai Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!!


Demikianlah Artikel Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di HP Android

Sekianlah artikel Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di HP Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/cara-browsing-gratis-tanpa-kuota.html

2 Responses to "Cara Browsing Gratis Tanpa Kuota Internet di HP Android"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus