Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram

Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Instagram, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram
link : Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram

Baca juga


Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram

NGAWI DIAN – Tips Cara Menghemat Kuota Internet Saat Menggunakan Instagram. Sebagai pengguna instagram, tentunya anda tak luput dengan yang namanya paket internet. Kita semua tahu bahwa instagram merupakan sosial media yang dikhusukan untuk berbagi foto dan video berdurasi pendek. Semakin lama instagram memang semakin populer, bahkan sekarang orang – orang lebih beralih menggunakan instagram dibanding menggunakan twitter.

Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram

Baca Juga :

Kelemahan dari instagram adalah boros kuota. Bagaimana tidak, semua hal yang ada di instagram kebanyakan adalah Foto, dan pastinya load foto lebih besar dibanding load text pada sosial media lainnya. Ini memang menjadi kendala para pengguna instagram, kita semua memang harus pintar dalam menggunakan instagram. Karena semakin sering kita membuka maka semakin cepat kuota habis, apalagi kalau membuka video, tentunya kuota tidak akan sampai 1 bulan.

Fitur Autoplay instagram juga membuat pengguna makin sedih. Autoplay Instagram merupakan fitur video yang akan berputar secara otomatis tanpa harus membuka ataupun klik play. Lalu, bagaimana solusi mengenai permasalahan ini.

Tenang saja, dibalik itu semua, ternyata instagram juga memberikan fitur untuk menghemat kuota atau data internet. Fitur ini jarang sekali yang pakai, atau mungkin tidak tahu mengenai fitur ini. Namanya fiturnya adalah Cellular Data Use. Dengan adanya Cellular Data Use, pengguna dapat menghemat data yang dimiliki. Walaupun load gambar sedikit lebih lama, tapi ini sangat baik karena kuota tidak cepat habis.

Cara Hemat Kuota Internet Saat Menggunakan Instagram

  1. Langkah pertama, buka aplikasi instagram yang ada dismartphone android anda. kemudian masukkan ke menu pengaturan atau opsional melalui Profil instagram anda. tap “Penggunaan Data Seluler”.

    Cara Menghemat Kuota Saat Menggunakan Instagram


  2. Kemudian pilih “Gunakan Lebih Sedikit Data”, dengan begitu data anda akan lebih hemat. Untuk memuat foto dan video mungkin akan sedikit lebih lama, karena data internet yang dibutuhkan sangat dibatasi supaya lebih hemat/ irit.

    Cara Menghemat Kuota Saat Menggunakan Instagram


  3. Selesai.

Fitur Use Less Data Instagram dirancang untuk pengguna supaya dapat menghemat data internet dengan membatasi kecepatan dan kebutuhan load foto ataupun video. Foto dan video yang ditampilkan juga akan tetap jernih, jelas dan bagus. Jadi anda tidak perlu khawatir pecah – pecah, buram, ataupun blur.

Selain Android, cara diatas juga dapat anda terapkan pada smartphone merek iPhone (IOS), Blackberry, dan Nokia (Windows Phone). Cukup ikuti petunjuk yang ada maka dijamin anda bisa lebih hemat dari sebelumnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menghemat Kuota Internet Saat Menggunakan Instagram, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


Demikianlah Artikel Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram

Sekianlah artikel Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/cara-hemat-data-internet-saat.html

0 Response to "Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram"

Posting Komentar