Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android

Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android
link : Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android

Baca juga


Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android

NGAWI DIAN – Cara Membuat, Menampilkan, dan Mengedit Subtitle Video di Smartphone Android. Movie atau film adalah salah satu Video terbaik yang paling sering di tonton oleh masyarakat di seluruh dunia. Mengapa Demikian? Karena Movie terlisan sangat seru, menegangkan, serta terdapat banyak efek – efek yang keren. Ada banyak film movie Manca Negara yang keren seperti X-Man, Spiderman, Avangers, Captain America, dan lain – lainnya.

Cara Memasang dan Mengedit Subtitle di Android

Baca Juga:

Perlu anda ketahui bahwa Subtitle tidak hanya ada pada Film ataupun Movie, terkadang subtitle juga ada pada Video – Video lain. Biasanya ada pada video yang berbahasa asing yang orang Indonesia tidak tahu artinya. Seperti misalnya percakapan bahasa inggris, tentunya orang Indonesia tidak semua memahaminya, maka dari itu dibuatlah subtitle di bagian bawah sebagai cara agar orang – orang Indonesia mengerti mengenai adegan percakapan yang sedang dilakukan.

Bagi anda yang ingin memutar, menampilkan, dan mengedit subtitle di Android, kali ini saya akan memberikan trik dan langkah – langkahnya. Ada aplikasi khusus yang tentunya bisa anda manfaatkan untuk memutar atupun mengedit subtitle di Android, diantaranya adalah MX Player dan Easy Subtitles. Dengan 2 aplikasi tersebut, anda bisa mengedit sekaligus memutar video movie kesukaan anda.

Cara Mengedit Subtitle Video di HP Android

Easy Subtitles adalah aplikasi Android gratis yang bisa anda manfaatkan untuk mengedit subtitle Video ataupun Film. Ukuran dari aplikasi ini sangat kecil, dan saat di gunakan serasa sangat ringan. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, anda bisa mengedit subtitle video dengan format .SRT mulai dari Text, waktu (Detik), coding, dan lain – lainnya. Untuk lebih jelasnya, anda bisa simak contoh sederhananya dibawah ini.
  1. Pertama, unduh dan pasang aplikasi Easy Subtitles melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh: Download Easy Subtitles Via Google Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut, lalu tap “Open” untuk mencari file subtitle format .SRT yang ingin anda edit. Jika sudah ketemu maka anda bisa langsung pilih.

    Cara Edit Subtitle di Android


  3. Untuk mengedit text atau mengubah rentan waktu (detik), anda bisa tekan subtitle yang ingin anda edit selama beberapa detik. Nah, selanjutnya anda bisa edit subtitle sesuai keinginan anda.

    Cara Edit Subtitle di Android


  4. Untuk menyimpannya anda bisa klik “Ok” dan klik juga ikon “Save” yang ada pada bar opsional atas.
  5. Selesai.

Sekedar Share:

Jika aplikasi diatas anda gunakan untuk mengedit subtitle, selanjutnya anda bisa gunakan aplikasi dibawah ini untuk memutar subtitle.
  • MX Player adalah aplikasi android gratis yang bisa anda manfaatkan untuk memutar video lengkap dengan subtitle-nya. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, pengguna dapat mengontrol hanya dengan sentuhan jari saja seperti mencehkan dan menaikkan Volumenya. Tertarik mencoba, unduh melalui Google play Store.
  • KMPlayer Adalah aplikasi android yang juga bisa anda gunakan untuk memutar Film atau Video. Aplikasi ini memiliki kualitas yang cukup baik, pengguna dapat memutar video dengan kualitas HD tanpa Lag ataupun tersendat – sendat. Sama seperti aplikasi MX Player, aplikasi ini juga tersedia fitur Guestur yang bisa anda manfaatkan untuk menurunkan dan menaikkan volume hanya dengan sentuhan jari.
  • BSPlayer FREE Adalah aplikasi Video Player Android yang memiliki kecanggihan luar biasa. Aplikasi ini dapat memutar banyak format video mulai dari dari avi, divx, flv, mkv, mov, mpg, mts, mp4, m4v, rmvb, wmv, 3gp, mp3, dan flac. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Baca Juga:

Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mengedit Subtitle Video Di Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin menanyakan sesuatu atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!!


Demikianlah Artikel Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android

Sekianlah artikel Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/cara-menampilkan-dan-mengedit-subtitle.html

0 Response to "Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android"

Posting Komentar