10 Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran Terdekat di Indonesia

10 Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran Terdekat di Indonesia - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran Terdekat di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran Terdekat di Indonesia
link : 10 Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran Terdekat di Indonesia

Baca juga


10 Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran Terdekat di Indonesia

NGAWI DIAN – Daftar Aplikasi Kuliner Android Terbaik Untuk Mencari Tempat Makan di Kota Surabaya, Jakarta, Makassar, Bogor, dan lainnya. Saat anda sedang jalan – jalan ataupun wisata ke luar kota bersama keluarga ataupun teman mungkin anda akan sedikit kebingungan dalam mencari restoran atau rumah makan yang ada di sekitar kota tersebut.

Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran

Baca Juga :

Jikapun ada, mungkin anda tidak tahu makanan apa saja yang ada di tempat tersebut dan berapa harga makanan per porsinya. Dengan Android anda bisa mengetahui rumah makan terdekat yang ada pada daerah yang anda kunjungi. Tidak hanya alamat dan GPS nya saja, melainkan dilengkapi pula dengan jenis makanan yang disediakan lengkap dengan harga – harganya.

10 Aplikasi Kuliner Android Terbaik Yang ada di Indonesia

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai beberapa aplikasi kuliner android terbaik di kota – kota besar di Indonesia Seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Makassar, Surabaya, Malang, Bali, dan masih banyak lagi. Keuntungan menggunakan aplikasi kuliner, anda bisa dengan mudah menemukan restoran terbaik sesuai keinginan. Terlebih saat bulan Ramadhan sangat pas dan tepat jika mencari restoran waktu berbuka puasa. Dari pada penasaran, langsung saja simak ulasan aplikasinya dibawah ini.

1. Zomato - Makanan & Restoran

Zomato - Aplikasi Kuliner Android

Aplikasi kuliner android pertama bernama Zomato - Makanan & Restoran. Tujuan utama sang developers membuat aplikasi Zomato adalah memudahkan pengguna android dalam mencari dan menemukan tempat makanan terbaik yang ada di kota tempat anda berkunjung. Keuntungan menggunakan aplikasi ini sangat banyak, anda bisa mencari tempat makan lengkap dengan panduan arah jalan, informasi menu terbaru, foto, dan ulasan pengguna untuk memutuskan dimana tempat makan Anda.

Tidak hanya di Indonesia saja, aplikasi Zomato juga dapat anda gunakan di luar negeri seperti UK, India, Brazil, UEA, Selandia Baru, Afrika Selatan, Turki, Portugal, Filipina, Qatar, dan Sri Lanka. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.


2. Makan di Mana

Makan di Mana adalah aplikasi kuliner android yang di keluarkan oleh Situs ternama yakni www.detikFood.com. Dengan aplikasi ini, anda bisa menemukan beragam kuliner enak dan nikmat di seluruh kota di Indonesia. Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah dapat merekomendasikan pengguna Android saat memilih Restoran terdekat sesuai kota yang dikunjungi. 

Anda bisa mencari restoran berdasarkan area dan kategori tertentu sesuai keinginan anda. Di lengkapi pula dengan fitur Promo jika tersedia pada restoran tersebut. Sebagai tambahan tersedia pula fitur “Share To” yang bisa anda gunakan sebagai tool untuk berbagi tempat ke teman – teman anda. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasi Makan di Mana melalui Google Play Store.


3. Wisata Kuliner Jakarta

Wisata Kuliner Jakarta adalah aplikasi kuliner Android khusus untuk daerah kota Jakarta dan sekitarnya. Aplikasi yang dikembangkan oleh David Setyo ini mampu mencari dan menemukan 1500+ restoran terbaik di kota Jakarta mulai dari Pinggir Jalan, tempat romatis, Khas daerah tertentu, Mall, dan masih banyak lagi. 

Dengan aplikasi Wisata Kuliner Jakarta, anda bisa dengan mudah menemukan restoran favorit di kota Jakarta. Mau mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.


4. Jajan Yuk

JajanYuk! adalah aplikasi penunjuk tempat Jajan / Kuliner yang paling dekat dari posisi Anda berada. Dengan aplikasi ini Anda dapat mencari Tempat Jajan yang ada di kota Anda maupun kota-kota lain diseluruh Indonesia, dan yang lebih menariknya, anda bisa dapatkan promo - promo menarik yang sedang ditawarkan di setiap outlet. 

Selain tempat kuliner, dilengkapi pula dengan Info - info menarik seputar Tempat Jajanan di seluruh nusantara. Unduh gratis aplikasi JajanYuk melalui Google Play Store.


5. Restoran Fast Food Dekatnya

Aplikasi berikutnya adalah Restoran Fast Food dekatnya. Dengan aplikasi ini, anda bisa mencari dan menemukan restoran lokal dan Internasional yang ada di kota – kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Medan, Semarang, Depok, Bali, Tangerang, dan Batam. Anda bisa menemukan restoran terbaik, kafe, bar, dan restoran pizza sesuai keinginan anda.

Untuk restoran ternama di Indonesia seperti Pizza Hut, KFC, McDonald, Subway, Burger King, Starbucks, Wendy, Panea Bread, Sonic Drive Ins, Domino Pizza, Taco Bell, Dunkin Donut, Chick-Fil-a, dan Arby anda bisa memukannya juga. Jangan khawatir, semua restoran di Indonesia tersedia pada aplikasi ini. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.


6. Cari Restoran Dekat Saya

Cari Restoran Dekat Saya adalah aplikasi Android untuk mencari tempat makan atau restoran terdekat sesuai dengan lokasi anda. Dengan aplikasi ini, anda dapat dengan mudah mencari restoran terbaik lengkap dengan rincian lokasi seperti rating, alamat, telepon, arah dan link situs web.

Untuk hasil yang lebih cepat dan mudah, anda bisa mencari sesuai dengan makanan kesukaan anda seperti misalnya “Hamburger Fast Food” maka secara otomatis akan tersedia semua restoran terdekat yang menyajikan Hamburger. Mau mencoba, unduh melalui Google Play Store.


7. PergiKuliner

PergiKuliner - Aplikasi Untuk Mencari Tempat Makan

PergiKuliner adalah aplikasi kuliner terbaik yang bisa anda manfaatkan untuk mencari restoran / rumah makan di Indonesia. Aplikasi ini memang masih baru, hanya tersedia untuk beberapa kota saja seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk kota lain akan dihadirkan di waktu mendatang, karena aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan. 

Informasi mengenai restoran akan dilengkapi pula dengan info alamat, no telpon, jam buka & peta, serta foto makanan dan menu. Aplikasi ini gratis, anda bisa unduh melalui Google Play Store.


8. TORESTO - Find Restaurant

Apa kamu adalah seorang yang pecinta kuliner? Jika ya, maka download dan gunakanlah Aplikasi Toresto. Aplikasi yang dikembangkan oleh GITS Indonesia ini mampu memberikan pengalaman baru dalam dunia kuliner. Dengan aplikasi Toresto, anda bisa mencari teman makan favorit di manapun dan kapanpun. Sebagai seseorang yang cinta kuliner, anda wajib menggunakan aplikasi ini.

Saat anda mencari restoran terdekat dengan aplikasi Toresto, maka akan dilengkapi pula dengan alamat, nomor telepon, dan peta lokasi. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.


9. Qraved

Qraved adalah aplikasi kuliner nomor #1 di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan tempat hingga 35 restoran di area Jabodetabek, Bandung & Bali. Dengan aplikasi ini, anda bisa dengan mudah menemukan restoran favorit sesuai keinginan anda. Selain tempat makan, tersedia pula fitur untuk mendapatkan ribuan promo makan terbaru, informasi restoran, dan reservasi dengan mudah dan cepat.

Selain itu, anda juga bisa berbagi pengalaman baru melalui sosial media seperti Twitter, Instagram, facebook, dan masih banyak lagi. Yuk unduh aplikasi Qraved melalui Google Play Store.


10. Indonesia Resto Guide

Rekomendasi aplikasi kuliner terakhir yakni Indonesia Resto Guide besutan dari Bushido Spirit. Indonesia Resto Guide adalah aplikasi pilihan terbaik bagi anda yang ingin mencari dan menemukan restoran terbaik di seluruh Indonesia. Reviews mengenai restoran dilengkapi pula dengan alamat, menu makanan, kisaran harga, serta fasilitas yang disediakan oleh mereka.

Untuk menggunakan aplikasi Indonesia Resto Guide, anda harus log in menggunakan akun sosial media seperti facebook. Mau coba, unduh secara gratis melalui Google Play Store.


Baca Juga :

Itulah informasi singkat mengenai Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Alamat Restoran Di Indonesia, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin menambahkan atau ingin bertanya sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)


Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran Terdekat di Indonesia

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran Terdekat di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran Terdekat di Indonesia dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/10-aplikasi-kuliner-android-untuk.html

1 Response to "10 Aplikasi Kuliner Android Untuk Mencari Restoran Terdekat di Indonesia"