Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Instagram, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android
link : Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android

Baca juga


Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android

NGAWI DIAN - Cara Menghapus Dan Membersihkan Riwayat Pencarian di Instagram Android. Setiap kali anda mencari sesuatu pada kolom pencarian instagram, baik itu berupa nama, username, hashtag, tempat, atau yang lainnya maka akan meninggalkan yang namanya history pencarian dan cache. Sebagai pengguna Android tentunya anda sudah paham mengenai permasalahan ini.

Cara Menghapus History Pencarian Instagram

Baca Juga :

History dan Cache yang menumpuk ternyata dapat mengambat pencarian kata kunci yang baru. Mengapa? Karena pasti kata kunci yang anda inginkan sebelumnya akan muncul paling atas sendiri, sedangkan kata kunci yang mirip yang mungkin baru anda cari akan muncul pada bagian bawah. Hal ini sebenarnya tidak masalah, tapi terlalu merepotnya.

Selain itu, terkadang cache dan history juga dapat membuat HP Android terasa berat saat membuka instagram atau saat membuka halaman foto dan video di instagram. Permasalah seperti ini terkadang sering diabaikan oleh beberapa pengguna android yang awam. Tidak perlu panjang lebar, untuk Menghapus Riwayat Pencarian Instagram, silahkan ikuti tutorial singkatnya dibawah ini.


Cara Membersihkan Riwayat Pencarian Instagram Android

Sebelum mengikuti tutorial, pastikan anda sudah menggunakan Instagram pada versi yang terbaru. Selain fiturnya yang banyak, tata letak dari menu yang ada akan lebih jelas dan sama dengan tutorial yang saya berikan. 
  1. Langkah pertama, buka aplikasi Instagram anda, lalu masuk pada halaman profil. Pada bagian pojok kanan atas, anda bisa melihat ikon 3 titik berbentuk kotak. Klik ikon tersebut dan anda secara langsung akan masuk pada menu “Pengaturan”.

    Membersihkan Riwayat Pencarian Instagram


  2. Scrool sampai bawah, dan dari situlah anda bisa melihat pilihan “Bersihkan Riwayat Pencarian”. Ikon opsional tersebut dan apabila muncul pop up, langsung saja tap “Ya, Saya Yakin”.

    Membersihkan Riwayat Pencarian Instagram


  3. Selesai.

Hanya itu langkah – langkah yang paling mudah dalam menghapus riwayat pencarian instagram. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, hendaknya anda juga harus menghapus file cache yang ada di Android anda. Banyak aplikasi cleaner yang dapat membantu anda dalam menghapus file cache, history, dan Virus. ( Baca : Cara Membersihkan Cache Memori Di Ponsel Android )

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Tips Cara Menghapus Riwayat Pencarian Instagram Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!


Demikianlah Artikel Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android

Sekianlah artikel Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/cara-menghapus-riwayat-pencarian-di.html

1 Response to "Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram Android"