2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android

2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips & Trik, Artikel Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android
link : 2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android

Baca juga


2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android

NGAWI DIAN – Cara Mengundang dan Menambah Teman/ Kontak Baru di WhatsApp Android. WhatsApp adalah layanan messenger murah sebagai alternative pengganti Aplikasi Pesan (SMS), baik itu pada Android, IOS, Windows Phone ataupun Blackberry. Orang Indonesia memang lebih dominan menggunakan BBM. Itulah alasan kenapa lebih mudah mencari teman di BBM dari pada WhatsApp.

Cara Menambah Teman di WhatsApp Android

Baca Juga :

Teman atau Obrolan di WhatsApp akan tergantung pada banyaknya kontak yang anda simpan. Semakin banyak anda menyimpan Kontak WhatsApp maka semakin banyak pula teman yang anda punya. Jika teman anda dalam Kontak nomor juga menggunakan WhatsApp maka secara otomatis akan langsung ditambahkan pada daftar kontak yang ada di WhatsApp.

Bagaimana Cara Menambahkan Kontak Baru Di Whatsapp?
Ada 2 opsional cara menambahkan teman di WhatsApp. Pertama, anda bisa mengundang seseorang supaya orang tersebut mau menggunakan WhatsApp. Opsi kedua, anda bisa langsung menambahkan melalui fitur “Add Contact” yang disediakan oleh Aplikasi WhatsApp itu sendiri. Untuk lebih jelasnya saya akan berikan langkah – langkahnya berikut ini.


Cara Mengundang Teman di WhatsApp Android

Mengundang teman baru di WhatsApp bisa melalui Pesan atau SMS. Tapi sebelumnya anda harus persiapkan pulsa untuk SMS teman – teman anda. Biaya SMS setiap operator tentu akan berbeda, terkadang 2 kali SMS bisa langsung dapat gratisan, dari ratusan sampai ribuan.

Cara Mengundang Teman di WhatsApp Android

  1. Pertama, buka aplikasi WhatsApp Android anda. kemudian masuk pada tab “Kontak”. Scrool ke bawah nantinya anda bisa melihat teman – teman anda yang tidak menggunakan WhatsApp. Undang mereka supaya mau menggunakan WhatsApp. Hal ini juga bertujuan untuk menambahkan teman WhatsApp supaya makin banyak. Tap “Undang” untuk mengundang teman anda melalui SMS. Kirim SMS pemberitahuan supaya mau mengunduh dan menggunakan WhatsApp. 
  2. Jika teman anda mau mengunduh dan mendaftar di WhatsApp maka secara otomatis teman anda akan masuk ke daftar Kontak di WhatsApp Android anda.
  3. Selesai.

Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android

Apabila teman anda sudah mempunyai WhatsApp tetapi anda tidak mempunyai nomor dari teman anda tersebut maka sebelumnya anda harus meminta terlebih dahulu. Nah, jika anda telah memiliki nomor tersebut maka anda bisa langsung menambahkannya ke daftar kontak WhatsApp. Caranya bagaimana? Simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Menambah Kontak baru di WhatsApp Android

  1. Langkah pertama, buka aplikasi WhatsApp, lalu masuk pada tab “Kontak”. Kemudian tap icon “Add Contact” yang ada pada bagian bar atas. Selanjutnya masukkan dengan nama, email, nomor telepon, dan lain – lainnya. Jika anda hanya memiliki nama dan nomor teleponnya saja maka masukkan saja nama dan nomor telepon tersebut. Jika sudah, tap tombol “Selesai” untuk menyimpan kontak baru. 
  2. Apabila anda memiliki kontak baru lagi maka lakukan hal yang sama seperti diatas. 
  3. Selesai.

Sekedar Share :
  • Sebagai tambahan, selain menambahkan langsung pada fitur “Add Contact” pada WhatsApp, anda juga bisa menambahkannya lansung pada kontak android anda. Selanjutnya anda Refresh pada Contact WhatsApp maka kontak tersebut akan muncul sebagai kontak baru.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai cara menambah kontak di WhatsApp, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!


Demikianlah Artikel 2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android

Sekianlah artikel 2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/2-cara-menambah-teman-baru-di-whatsapp.html

1 Response to "2 Cara Menambah Teman Baru di WhatsApp Android"