Cara Membuat Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android

Cara Membuat Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Image & Editing, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android
link : Cara Membuat Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android

Baca juga


Cara Membuat Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android

NGAWI DIAN – Tips Jitu Cara Membuat Foto Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android. Meme adalah Foto atau gambar dengan tambahan text yang lucu, kocak, dan gokil sebagai bahan untuk hiburan di media sosial, seperti facebook, Instagram, Twitter, dll. Meme tidak selalu menghibur, terkadang meme sifatnya juga menyindir para pejabat, artis, atlet, dll.

Membuat MEME Lucu di Android

Baca Juga :

Tujuan dari pembuatan Meme hanyalah sebagai hiburan semata, tidak ada unsur menghina atau mencela seseorang. Untuk membuat MEME, ada aturan yang harus anda taati, Tidak boleh menggunakan foto beraur sara (Pornografi) dan Tidak boleh menghina atau mencela orang lain. Ikuti aturan yang ada agar anda tidak terkena masalah yang besar.

Sering kali kita setiap hari melihat Meme lucu dan kocak terpajang di media sosial. Banyaknya Meme yang lucu dan kocak membuat kita pengen membuatnya sendiri. Apalagi Meme yang rame sekarang ini “Meme Buat Mantan”. 

Sebenarnya kita tidak perlu repot membuat MEME melalui aplikasi Photoshop ataupun Via Online, karena cara seperti itu terlalu ribet dan memakan banyak waktu. Cara mudahnya kita tinggal Memanfaatkan Aplikasi Cymera Untuk Membuat Meme Kocak di Android.

Cara Membuat MEME Kocak Dengan Aplikasi Cymera

Cymera merupakan aplikasi edit foto terbaik untuk smartphone dan tablet android. Pada umumnya Cymera sering kali dijadikan alat untuk mempercantik foto selfie, menambahkan efek, mencerahkan foto, dan membuat kolase. Tapi sebenarnya Cymera juga bisa anda gunakan untuk membuat MEME. Bahkan tersedia 4 jenis opsi mengenai MEME. Text bisa anda taruh pada atas dan bawah, Tengah, dan bawah semuanya. Untuk membuat MEME dengan Aplikasi Cymera, silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.
  1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi Cymera melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Cymera Via Google Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut, kemudian tap Galeri dan pilih Foto atau gambar yang ingin anda jadikan MEME. Tap ikon magic yang ada pada bagian bawah edit foto tersebut.

    Edit Foto Meme Dengan Cymera Android


  3. Selanjutnya masuk pada opsional “Dekorasi” dan pilih “Meme”. Buat kata – kata MEME sesuai keinginan anda. sebagai contohnya anda bisa lihat MEME yang saya buat dibawah ini.

    Edit Foto Meme Dengan Cymera Android


  4. Setelah selesai membuat MEME, anda bisa langsung terapkan dan simpan foto MEME tersebut pada galeri android anda.
  5. Selesai.

Sekedar Share :

Itulah cara mudah dalam membuat MEME di smartphone dan tablet android. Sebagai tambahan saya akan share beberapa aplikasi lain yang juga bisa anda menfaatkan untuk membuat MEME. Berikut aplikasinya. ( Baca : 7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Meme Lucu )
  • Meme Builder Adalah aplikasi yang pas untuk anda yang suka membuat MEME kocak dan lucu. Dengan Meme Builder anda bisa menghasilkan MEME dengan bentuk horizontal ataupun persegi sesuai keinginan anda. Aplikasi sangat ringan, simple, ukuran kecil, dan mudah untuk digunakan.
  • Meme Creator Adalah aplikasi edit foto meme yang memiliki banyak fitur menarik. Dengan aplikasi ini, anda bisa membuat MEME dengan bentuk yang bermacam – macam. Tersedia banyak pilihan font dan warna yang bisa anda gunakan secara gratis. Tapi sayangnya, aplikasi ini terdapat space iklan yang sedikit menggangu, tapi hal tersebut tidaklah masalah.
  • Meme Me merupakan aplikasi yang simple dan sederhana untuk membuat MEME. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan tidak memberatkan smartphone. Dengan aplikasi ini, adna bisa membuat MEME dengan font yang besar dan terlihat jelas.
  • GATM Meme Generator adalah aplikasi MEME generator terakhir yang bisa saya rekomendasikan. Aplikasi ini menyediakan banyak gambar dan foto yang bisa anda jadikan sebagai bahan untuk membuat text MEME. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai tips cara membuat meme di android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


Demikianlah Artikel Cara Membuat Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android

Sekianlah artikel Cara Membuat Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/cara-membuat-meme-lucu-dan-kocak-di.html

1 Response to "Cara Membuat Meme Lucu dan Kocak di Smartphone Android"