Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android

Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android
link : Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android

Baca juga


Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android

NGAWI DIAN – Cara Edit Foto Menghilangkah Jerawat di Smartphone Android. Kesukaan seorang wanita terutama anak – anak muda yakni melakukan foto selfie. Dengan selfie mungkin mereka akan lebih percaya diri, atau mungkin bisa di katakana pamer karena cantik dan manis. (Baca Juga : #5 Cara Memaksimalkan Hasil Jepretan Foto Kamera Android)

Cara Edit Foto Menghapus Jerawat di HP Android

Baca Juga :

Tidak cukup hanya foto selfie saja, untuk hasil yang lebih optimal tentunya perlu mengedit dulu menggunakan Aplikasi edit foto seperti Camera360, B612, Cymera, Beauty Plus, dan aplikasi edit foto lainnya. Banyaknya fitur dengan efek filter yang unik dan keren tentunya dapat memanjakan para remaja putri yang suka foto selfie. 

Menghilangkan jerawat adalah hal paling utama yang sering dilakukan oleh para remaja putri saat sedang mengedit foto. Hal ini dikhususkan bagi para remaja putri yang sedang memiliki 1,2,3,4,5 atau 6, jerawat dan bintik hitam yang menggangu. Sebenarnya menghilangkan jerawat pada wajah di foto lebih mudah menggunakan Photoshopversi Deskop, tapi mungkin anda akan merasa lebih sulit dan ribet karena harus aktifkan komputer terlebih dahulu. Untuk cara mudahnya anda bisa gunakan aplikasi Pimple Eraser Android. Simak ulasan dan langkah – langkahnya dibawah ini.


Cara Menghapus Jerawat Dengan Aplikasi Pimple Eraser Android

Pimple Eraser adalah aplikasi edit foto android yang dikhusukan untuk menghilangkan jerawat, bekas luka, dan bintik hitam pada wajah. Aplikasi ini memiliki ukuran yang relatif kecil yakni 4,4 MB. Dengan aplikasi Pimple Eraser, anda bisa menghilangkan jerawat dengan mudah dan cepat. Tenang saja, aplikasi ini tidak memberatkan ponsel sehingga aman dan nyaman saat anda gunakan. Untuk menggunakan aplikasi Pimple Eraser, lebih jelasnya silahkan anda ikuti Tutorial Edit Foto Menghilangkan Jerawat Dengan Pimple Eraser dibawah ini.

  1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi Pimple Eraser via Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Pimple Eraser Via Google Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut, kemudian tap “Photo” untuk mengambil foto dari galeri atau album yang ada di memori Android anda. Lebih jelasnya, anda bisa lihat petunjuk gambar dibawah ini.

    Cara Menghilangkan Jerawat di Android


  3. Setelah foto anda pilih, anda bisa lakukan Zooming dengan 2 jari tangan anda. Pastikan anda meletakkan Tool lingkaran tersebut tepat pada jerawat atau bintik hitam pada wajah anda. Jika sudah tepat pada sasaran, anda bisa tap ikon magic yang ada pada pojok kanan bawah beberapa kali sampai jerawat anda hilang total.

    Cara Menghilangkan Jerawat di Android


  4. Jika sudah, anda bisa langsung tap tombol “Save” untu menyimpan hasil editing anda.
  5. Selesai.

Sekedar Share:

Selain aplikasi Pimple Eraser, anda juga bisa menggunakan aplikasi lain untuk menghilangkan jerawat dan bintik hitam pada wajah, simak mengenai aplikasi android apa saja yang bisa anda manfaatkan untuk mengedit foto di android. (Baca : 11 Aplikasi Kamera Selfie Android Terbaik Berfitur Lengkap)
  • Beauty Plus adalah aplikasi edit foto dan selfie android yang bisa anda manfaatkan untuk mengilangkan jerawat dan mempercantik foto. Dengan aplikasi Beauty Plus, anda bisa memutihkan dan mempercantik wajah layaknya artis korea. Mau mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.
  • Candy Camera adalah aplikasi edit foto selfie android terbaik dengan fitur penghilang jerawat super halus. Dengan aplikasi Candy Camera, anda bisa menghilangkan jerawat, bekas luka, dan bintik hitam pada wajah dengan mudah dan cepat. 
  • Kawaii Selfie Camera adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mempercantik wajah seperti wanita – wanita jepang. Aplikasi ini memiliki fitur smooth dan White yang bisa anda manfaatkan untuk membersihkan jerawat dan menghaluskan kulit. Unduh gratis aplikasi Kawaii Selfie Camera melalui Google Play Store.
  • Dll.

Baca Juga :

Itulah ulasan singkat mengenai Tutorial Cara Menghilangkan Jerawat Di HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/cara-menghilangkan-jerawat-atau-bintik.html

1 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android"