Cara Hemat Data Saat Menggunakan WhatsApp Android

Cara Hemat Data Saat Menggunakan WhatsApp Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hemat Data Saat Menggunakan WhatsApp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips & Trik, Artikel Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hemat Data Saat Menggunakan WhatsApp Android
link : Cara Hemat Data Saat Menggunakan WhatsApp Android

Baca juga


Cara Hemat Data Saat Menggunakan WhatsApp Android

NGAWI DIAN – Cara Menghamat Data Internet Saat Sedang Melakukan Panggilan di WhatsApp Android. Sebagai pengguna smartphone tentunya kita harus serba hemat dalam melakukan aktifitas harian kita. Mulai dari Baterai, paket Internet, pulsa, serta kebutuhan – kebutuhan lain yang kita anggap penting.

Cara Hemat Kuota Internet Saat Menggunakan WhatsApp Android

Baca Juga :

Sebuah aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Line, BBM, WhatsApp sangat berpengaruh dalam menguras kuota internet. Jika aplikasi tersebut dibiarkan untuk terus aktif maka lama kelamaan akan menggerogoti kuota sampai titik bawahnya. Komunikasi memang penting, tapi setidaknya kita juga harus menghemat kuota. 

Sebelumnya saya telah berbagi tutorial mengenai cara menghemat kuota internet instagram ( Baca : Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram ), Tapi kali ini saya akan berbagi tips cara menghemat kuota saat menggunakan WhatsApp android. Caranya cukup mudah, simple, dan cepat. Mau tau caranya seperti apa, simak ulasannya berikut ini.


Menghemat Kuota Internet Saat Menggunakan Whatsapp Android

Sebelumnya anda harus pastikan bahwa aplikasi WhatsApp anda berada pada versi yang paling baru. Atau setidaknya sudah pada versi 2 ke atas. Fitur hemat data WhatsApp hanya ada pada versi yang terbaru. Jika belum sebaiknya update terlebih dahulu, dan jika sudah maka anda bisa ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Menghemat Data Internet di WhatsApp Android

  1. Langkah pertama, buka aplikasi WhatsApp di smartphone android anda. Tap tiga titik yang ada pada bagian pojok kanan atas, lalu tap “Setelan”. 
  2. Selanjutnya tap “Pengaturan Data”. Lihat pada bagian paling bawah, centang pada bagian “Gunakan Data Minimum” untuk menghemat data internet anda. 
  3. Dengan melakukan hal tersebut maka dijamin kuota anda akan lebih hemat dibanding sebelumnya. Tapi hal tersebut dikhusukan hanya untuk panggilan di WhatsApp saja.
  4. Selesai.

CATATAN : Menghemat data internet di WhatsApp hanya dikhususkan saat anda melakukan panggilan di WhatsApp. Tapi tenang saja, suara yang dihasilkan tetap jernis dan cukup jelas. Jadi anda tidak perlu khawatir masalah suara yang tidak jelas atau hilang.

Baca Juga :

Demikian tips singkat mengenai Cara Menghemat Data Internet Saat Melakukan Panggilan Di Whatsapp Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!


Demikianlah Artikel Cara Hemat Data Saat Menggunakan WhatsApp Android

Sekianlah artikel Cara Hemat Data Saat Menggunakan WhatsApp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hemat Data Saat Menggunakan WhatsApp Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/cara-hemat-data-saat-menggunakan.html

1 Response to "Cara Hemat Data Saat Menggunakan WhatsApp Android"