Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android

Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Audio & Video, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android
link : Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android

Baca juga


Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android

NGAWI DIAN – Cara Menampilkan/ Memasang Subtitle Bahasa Film di Android. Film atau movie pasti identik dengan subtitle bahasanya. Jika kita menonton film berbahasa Indonesia mungkin tidak jadi masalah, karena kita orang Indonesia. Tapi jika kita menonton film seperti Box Office Movie IRON Man, Spiderman, X-Man, Captain America pasti kebingungan jika tidak ada subtitlenya.

Cara Memasang Subtitle Bahasa di Android

Baca Juga :

Seseorang yang sudah fasih dan paham dengan kosa kata bahasa inggris mungkin tidak perlu menambahkan atau memasang subtitle, karena sudah paham dengan kata – kata yang diucapkan pada film tersebut. Tapi bagi orang yang tidak mengerti bahasa inggris mungkin sedikit kebingungan, termasuk saya. 

Jika anda ingin memasukkan subtitle secara langsung kebanyakan mungkin tidak bisa, karena aplikasi video player android kurang canggih. Berbeda dengan komputer, subtitle apapun yang anda masukkan tentu akan terlihat. Nah, untuk kali ini saya akan memberikan tips mengenai cara memasukkan subtitle film di Android dengan aplikasi MX Player. MX Player adalah aplikasi pemutar video yang canggih dan sangat baik dalam memutar musik, terutama yang tersedia subtitle-nya. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak reviews dan langkah – langkahnya berikut ini.

Memasang Subtitle Film Dengan Aplikasi MX Player

MX Video Player adalah aplikasi pemutar video android gratis dan terbaik. Aplikasi ini mampu memutar video dengan resolusi tinggi, Lebihnya lagi gambar dan suara sangat jelas. Tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana, namun keren. Aplikasi ini dapat mendukung berbagai format subtitle mulai dari DVD, DVB, Subtitle tracks, .smi, .srt, .sub, .idx, .psb, .mpl, dan .vtt.
  1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi MX Video Player melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download MX Video Player via Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut, lalu pilih folder dari film yang ingin anda tonton. Selanjutnya pilih film sesuai dengan judul yang anda inginkan. Sebagai contohnya, anda bisa lihat gambar dibawah ini. Video yang saya pilih yakni “Jinn & Black Magic – Amulets And Taweez”. Di bagian tersebut terdapat ikon bertuliskan “SRT” yang artinya film terdapat Subtitle-nya. Video yang sudah tersedia ikon “SRT” biasanya tidak perlu memasukkan subtitle lagi.

    Cara Menampilkan Subtitle Film Dengan MX Player


  3. Apabila subtitle tidak bisa tampil secara langsung maka anda bisa menambahkannya secara manual. Tap ikon tiga titik yang ada pada bagian pojok kanan atas, lalu pilih “Text Film”. Kemudian masukkan subtitle dari fim yang anda tonton tersebut. Sebagai contohnya, saya memilih subtiile “Jinn & Black Magic – Amulets And Taweez.srt”. Format subtitle film umumnya adalah .srt. 

    Cara Menampilkan Subtitle Film Dengan MX Player


  4. Dan jika berhasil, maka film yang terputar akan muncul subtitle text seperti pada gambar dibawah ini.

    Cara Menampilkan Subtitle Film Dengan MX Player


  5. Selesai.

Dengan mengikuti langkah – langkah diatas, maka dijamin subtitle yang anda inginkan bisa berhasil. Selain dengan MX Player, ada aplikasi lain yang bisa anda manfaatkan untuk menampilkan subtitle seperti BSPlayer FREE dan KMPlayer.

Sekedar Share :
  • BSPlayer FREE adalah aplikasi video player android yang memiliki fitur kecanggihan yang luar biasa. Format video yang dapat diputar sangat beragam mulai dari avi, divx, flv, mkv, mov, mpg, mts, mp4, m4v, rmvb, wmv, 3gp, mp3, flac. Untuk masalah subtitle juga bisa anda masukkan, sama halnya dengan aplikasi MX Player
  • KMPlayer adalah aplikasi video player yang cocok untuk memutar film berkualitas HD. Aplikasi ini memiliki fitur guestur untuk mengontrol kecerahan dan suara dari film yang anda tonton. Lebihnya lagi, aplikasi ini dapat mendukung banyak format video dan subtitle yang ada.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menampilkan Subtitle Film di Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin tanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!!


Demikianlah Artikel Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android

Sekianlah artikel Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/06/cara-menampilkan-subtitle-film-di.html

1 Response to "Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus