Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa

Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa
link : Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa

Baca juga


Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa

NGAWI DIAN – Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa Supaya Berhenti Berjalan. Aplikasi Android terkadang bisa mengalami error  mulai dari muncul pesan error di notifikasi, Tidak bisa dibuka, muncul pesan pop up, dan bahkan tidak bisa ditutup sama sekali.

Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa

Baca Juga :

Salah satu penyebab aplikasi sering error mungkin karena aplikasi tidak compatible dengan OS Android anda, atau bisa juga karena anda tidak pernah melakukan update aplikasi sama sekali. Hal inilah yang membuat aplikasi sering error dan tidak bisa ditutup.

Kenapa Aplikasi Android Saya Tidak Bisa Ditutup?
Sebelumnya saya juga pernah mengalami hal yang sama yakni aplikasi tertutup tapi kembali memunculkan notifikasi error. Artinya aplikasi terus terbuka dan tidak bisa ditutup. Penyebab mengenai masalah ini berbeda – beda, jadi tidak bisa dijelaskan satu persatu – satu. Tapi pada umumnya penyebabnya kerana aplikasi tidak diupdate, cache aplikasi penuh, serta OS Android mengalami kerusakan (Bugs).

Cara mengatasi aplikasi android yang tidak bisa ditutup yakni dengan menghentikan aplikasi secara paksa. Fitur ini memang jarang digunakan oleh para pengguna Android, tapi fitur ini bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti tutorial “Paksa Berhenti” aplikasi android berikut ini.

Cara Menutup Aplikasi Android Secara Paksa

Karena aplikasi Whatsapp saya sedang error maka saya akan contohkan memaksa aplikasi whatsapp untuk berhenti berjalan. Berikut langkah – langkahnya.
  1. Langkah pertama, masuk pada menu Pengaturan » kemudian pilih “Aplikasi”.

    Cara Menutup Aplikasi Secara Paksa


  2. Selanjutnya cari dan pilih aplikasi sesuai keinginan anda, sebagai contohnya saya pilih Whatsapp. Dari aplikasi yang anda pilih tersebut, anda akan disuguhkan dengan berbagai opsi. Tap “Paksa Berhenti” untuk menghentikan aplikasi android secara paksa. 

    Cara Menutup Aplikasi Secara Paksa


  3. Selesai.

Dengan mengikuti langkah – langkah diatas maka dijamin aplikasi yang tidak bisa ditutup bisa anda tutup, aplikasi yang terus berjalan bisa anda hentikan.

Baca Juga :

Itulah informasi singkat mengenai Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)


Demikianlah Artikel Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa

Sekianlah artikel Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/05/cara-menghentikan-aplikasi-android.html

3 Responses to "Cara Menghentikan Aplikasi Android Secara Paksa"

  1. Artikel singkat mudah dimengerti, dengan ilustrasi yang jelas, untuk lebih memahami Anda dapat merujuk pada artikel berikut di aplikasi download android

    BalasHapus
  2. Inilah cara menghentikan aplikasi yang berjalan di latar belakang tủ dụng cụ cơ khí

    BalasHapus