Cara Memblokir Panggilan Masuk di HP Android

Cara Memblokir Panggilan Masuk di HP Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memblokir Panggilan Masuk di HP Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memblokir Panggilan Masuk di HP Android
link : Cara Memblokir Panggilan Masuk di HP Android

Baca juga


Cara Memblokir Panggilan Masuk di HP Android

NGAWI DIAN – Cara Memblokir Panggilan Telepon Yang Masuk di Smartphone Android. Setiap kali ada panggilan masuk terkadang kita males menanggapinya, karena banyak yang Cuma iseng dan menggangu kegiatan kita lainnya.

Cara Memblokir Panggilan Masuk di Android

Baca Juga :

Beberapa smartphone canggih dengan OS terbaru saya rasa sudah dilengkapi dengan fitur block panggilan masuk, namun ada beberapa smartphone yang belum dilengkapi fitur semacam itu, termasuk smartphone miliki saya sendiri. Smartphone yang saya miliki bernama Smartfreen Andromax type G2 denga OS Kitkat. Dan ternyata saya belum bisa memblokir panggilan masuk secara langsung, terpaksa saya memasang aplikasi tambahan agar sama bisa memblokir panggilan yang masuk.

Bagaimana Cara Memblokir Panggilan Telepon?
Karena smartphone saya belum bisa memblokir panggilan masuk langsung, maka saya menginstall aplikasi tambahan bernama CM Security. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang diperuntuhkan bagi para pengguna android dalam membersihkan virus, menghapus cache, mengamankan data, firewall, membackup kontak, dan termasuk juga memblokir panggilan yang masuk. 

Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa CM Security tidak bisa memblokir panggilan masuk selamanya. Artinya CM Security hanya bisa memblokir panggilan masuk beberapa saat saja tergantung dari kitanya sendiri. Periode waktunya hanya tersedia 10 menit, 30 menit, 1 jam, 2 jam, 24 jam, dan sampai jam 8 pagi (Tomorrow). Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial memblokir panggilan telepon dengan CM Security berikut ini.

Cara Memblokir Panggilan Telepon di Android

  1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi CM Security melalui Google Play Store secara gratis. Klik link berikut untuk mengunduh : Download CM Security via Google Play.
  2. Selanjutnya anda buka aplikasi tersebut, lalu klik 3 garis yang ada pada bagian pojok kanan atas dan nantinya anda pasti akan diperlihatkan dengan berbagai tampilan dari tool aplikasi tersebut. Tap “Pemblokiran Panggilan” untuk melanjutnya.

    Memblokir Panggilan Masuk di Android


  3. Kemudian anda nantinya bisa masuk ke tab “Daftar Blokir”.  Atur periode waktu lamanya anda memblokir kontak, tap “All calls in selected time period”. Kemudian atur sesuai keingian anda. sebagai contoh, saya mengatur panggilan hingga jam 8 pagi besok “Until 8 AM Tomorrow”. Tap “Konfirmasi”.

    Memblokir Panggilan Masuk di Android


  4. Selanjutnya tambahkan kontak yang ingin anda blokir, tap icon “+” untuk menambahkannya. Anda bisa memasukkannya secara manual atau bisa juga memasukkannya langsung melalui kontak android anda. Sebagai contoh, saya akan memasukkan nomor melalui kontak android. tap “Contact” dan kemudian pilih nomor yang ingin anda blokir. Tap “Mengimpor” Untuk memasukkan kontak ke daftar pemblokiran.

    Memblokir Panggilan Masuk di Android


  5. Selamat anda sudah berhasil memasukannya, sebagai contoh anda bisa lihat datar kontak yang saya blokir dibawah ini.

    Memblokir Panggilan Masuk di Android


  6. Selesai.

Dengan mengikuti langkah – langkah diatas maka saya jamin, kontak yang ingin anda blokir pasti tidak akan bisa menghubungi anda. Jika anda ingin menghapus kontak dari daftar blokir, anda bisa tap tong sampah yang ada di samping nama kontak tersebut.

Baca Juga :

Itulah tutorial singkat mengenai cara memblokir pangglilan telepon di Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!


Demikianlah Artikel Cara Memblokir Panggilan Masuk di HP Android

Sekianlah artikel Cara Memblokir Panggilan Masuk di HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memblokir Panggilan Masuk di HP Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/05/cara-memblokir-panggilan-masuk-di-hp.html

0 Response to "Cara Memblokir Panggilan Masuk di HP Android"

Posting Komentar