5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri

5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri
link : 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri

Baca juga


5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri

NGAWI DIAN – Tips Jitu Cara Mengatasi HP Android Yang Install Aplikasi Sendiri. Seiring berkembangnya waktu banyak sekali keluhan – keluhan yang dialami oleh para pengguna android. Mulai dari aplikasi error, bootloap, tidak bisa dibuka, dan bahkan install sendiri. Masalah – masalah tersebut muncul karena perawatan software yang kurang baik.

Cara Mengatasi Android Install Aplikasi Sendiri

Baca Juga :

Bagi anda yang mengalami masalah pada android yang suka mengunduh dan menginstall aplikasi sendiri, mungkin itu disebabkan karena virus yang masuk pada android anda. Virus tersebut telah masuk pada aplikasi yang anda install atau masuk melalui browser online saat anda mengunduh file tertentu. 

Apakah Anda Menginstall Aplikasi Secara Offline?
Jika sebelumnya anda menginstall aplikasi secara offline dan tidak mengunduh melalui Google Play Store. Mungkin saja aplikasi tersebut telah membawa virus ke android anda yang mengakibatkan android anda sering install aplikasi sendiri walaupun tidak anda perintah. Pasti sangat sulit untuk menghentikannya, karena virus masih terus bekerja. Nah, untuk mengatasinya, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan. Dan berikut tips – tipsnya.

Mengatasi Android Yang Download dan Install Aplikasi Sendiri

  1. Scan Dengan Anti Virus. Cara pertama yakni dengan menghapus virus yang menempel pada android anda. Gunakan anti virus terbaik seperti Kaspersky Internet Security, AVG Internet Security atau CM Security. Aplikasi tersebut mampu melakukan scanning pada virus jahat yang menggangu aktifitas harian anda. Jika anti virus tersebut nantinya tidak berhasil mengatasi masalah anda, coba dengan tips kedua.
  2. Matikan Fitur Update Otomatis Google Play. Untuk cara kedua, anda bisa matikan fitur update pada aplikasi Google Play Store. Caranya cukup mudah, buka aplikasi Google Play Store, kemudian masuk pada setelan. Hilangkan centang pada bagian “Aplikasi diperbarui Secara otomatis”. Tujuan dari cara ini agar Google Play Store tidak melakukan update aplikasi terus menerus secara otomatis. Setelah itu restart android anda, semoga bisa berhasil.

    Matikan Fitur Update Otomatis Google Play


  3. Jangan Izinkan Aplikasi Dari Sumber Yang Tidak Dikenal. Jika sebelumnya anda menseting aplikasi agar boleh menginstall aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, sebaiknya anda hilangkan akses tersebut. Masuk pada menu pengaturan, pilih keamanan, kemudian hilangkan centang pada aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Lebih jelasnya, anda bisa lihat gambarnya dibawah ini.

    Jangan Izinkan Aplikasi Dari Sumber Yang Tidak Dikenal


  4. Stop Aplikasi. Jika anda melihat aplikasi tersebut masih mengunduh dan menginstall terus menerus, carilah aplikasi tersebut pada daftar aplikasi yang berjalan. Tap Pengaturan » Aplikasi » Menjalankan. Lalu cari aplikasi yang menginstall sendiri tersebut dan stop aplikasi tersebut. Jika aplikasi masih dalam proses mengunduh, biasanya aplikasi bernama downloader, stop aplikasi tersebut agar berhenti berjalan.
  5. Hapus Aplikasi. Jika cara diatas tidak manjur, hapus saja aplikasi berjalan tersebut. Caranya sama, Tap Pengaturan » Aplikasi » Menjalankan. Lalu cari aplikasi yang terus menginstall tiada henti tersebut. Jika ketemu langsung saja copot atau hapus aplikasi dari Android anda.

Dengan mengikuti tips – tips yang saya berikan, dijamin aplikasi yang anda maksud akan berhenti menginstall. Terkadang aplikasi virus atau malware suka menggangu aktifitas anda. Walaupun anda tidak menginstall tapi aplikasi tersebut memaksa untuk terpasang pada Android anda. Hal ini termasuk kejahatan. Untuk lebih baiknya memang anda harus memasang anti virus terbaik agar nantinya tidak ada lagi malware yang masuk ke Android.

Baca Juga :

Itulah ulasan singkat mengenai Tips Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin disampaikan atau ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba!!!


Demikianlah Artikel 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri

Sekianlah artikel 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/05/5-cara-mengatasi-android-yang-install.html

0 Response to "5 Cara Mengatasi Android Yang Install Aplikasi Sendiri"

Posting Komentar