Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android

Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Google, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android
link : Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android

Baca juga


Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android

NGAWI DIAN – Trik Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android Tanpa Root. Setiap kali kita ingin mencari informasi tertentu pasti banyak iklan yang muncul dari situs – situs yang tampil. Tidak semua pengguna suka dengan tampilan iklan, terkadang ada yang sampai menghalangi, menggangu, dan membuat loading lebih serasa lebih berat.

Cara Menghapus Iklan di Android

Baca Juga :

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tips dalam menghilangkan iklan di Google Chrome Android. Iklan yang saya maksud adalah iklan Google Adsense. Sekarang ini kan yang paling banyak pasti Iklan Google Adsense, tidak hanya blog – blog biasa, tetapi situs – situs besar juga memasang Iklan Google Adsense. 

Sebenarnya trik yang saya berikan bukanlah menghilangkan iklan, tetapi anda akan menggunakan Browser yang anti dengan iklan. Browser tersebut mirip seperti Google Chrome, bahkan lebih ringan dan lebih cepat. Mau tau ulasan browsernya seperti apa? Berikan reviews dan tutorialnya untuk anda.


Menghilangkah Iklan Di Google Chrome Android Tanpa Root

#NoChromo Adalah aplikasi Google Chrome android tanpa iklan. Nantinya anda bisa bandingkan antara Google Chrome biasa dengan Google Chrome (NoChromo). NoChromo merupakan penggabungan (Modifikasi) antara aplikasi chromium dengan beberapa plugin milik AdBlock Plus. Jangan khawatir, aplikasi ini tidak membutuhkan root atau semacamnya. Dan lebihnya lagi, aplikasi ini sangat ringan, cepat, dan simple.

  1. Unduh dan Install aplikasi NoChromo Android via Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download #NoChromo via Jalan Tikus.
  2. Setelah berhasil memasang, coba anda membuka situs – situs sesuai dengan apa yang anda inginkan. Apa iklannya muncul, tentu tidak.
  3. Anda bisa bandingkan antara NoChromo dengan Google Chrome yang biasa. Dan apabila berhasil anda bisa meloncat – loncat.
  4. Selesai.

Dengan menghilangkan iklan yang ada di Google Chrome android, anda tidak akan terganggu lagi dengan tampilan iklan yang menggangu. Jangan khawatir, aplikasi ini aman untuk anda gunakan.

Baca Juga :

Itulah ulasan singkat mengenai Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba!!


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/05/cara-menghilangkan-iklan-di-google.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android"

Posting Komentar