Cara Membuka WhatsApp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update

Cara Membuka WhatsApp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuka WhatsApp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips & Trik, Artikel Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuka WhatsApp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update
link : Cara Membuka WhatsApp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update

Baca juga


Cara Membuka WhatsApp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update

NGAWI DIAN – Cara Membuka WhatsApp Android Yang Sudah Kadaluarsa Tanpa Update. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messenger yang paling populer di Indonesia, sampai sekarang pengguna WhatsApp di seluruh dunia sudah mencapai 1 milyar.

Cara Membuka Whatsapp Android Kadaluarsa

Baca Juga :

WhatsApp sering sekali memberikan fitur terbaru dan pengguna diharuskan untuk melakukan update. Dan inilah yang tidak disukai pengguna karena setiap seminggu sekali, minimal harus dilakukan update karena jika tidak diupdate maka WhatsApp akan memberikan notifikasi bahwa WhatsApp sudah kadaluasa.

Sebenarnya kalau kita lihat aplikasi lain, mungkin jarang sekali untuk diupdate, tapi untuk WhatsApp harus diupdate. Entah kenapa, mungkin itulah kebijakan yang ditentukan oleh tim WhatsApp. Apabila anda melakukan update maka semuanya akan normal kembali, tapi waktu dan kuota anda akan terbuang karena anda sibuk melakukan update. Terlebih jika internet anda sangat lemot maka dapat dipastikan update akan gagal.

Bagaimana Cara Membuka WhatsApp Yang Sudah Kadaluarsa?
Jika anda perhatikan pada aplikasi WhatsApp di smartphone android anda maka anda akan di perlihatkan mengenai tanggal dari WhatsApp yang tidak pernah anda update tersebut. Dari beberapa cara yang saya temukan, untuk mengatasi masalah tersebut sangatlah mudah, cukup dengan mengubah waktu dan tanggal di smartphone ke kondisi dimana anda bisa membuka WhatsApp. 

Jika misalnya WhatsApp anda kadaluarsa tanggal  26 april 2016 maka tanggal pada smartphone anda bisa anda ganti pada tanggal 20 april 2016. Cara ini benar – benar berhasil, dan saya telah membuktinnya sendiri. Untuk mengubah tanggal Android, anda bisa ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Mengubah Tanggal Dan Waktu Di Android

Seperti yang saya katakana diatas, bahwa anda harus mengubah tanggal android sebelum tanggal kadaluarsa dari aplikasi WhatsApp kesayangan anda.

Cara Membuka WhatsApp Kadaluarsa

  1. Pertama, masuk pada menu Pengaturan » Tanggal & Waktu pada smartphone android  anda.
  2. Selanjutnya hilangkan centang jika anda men-setting tanggal dan waktu secara otomatis. Dan kemudian anda bisa atur tanggal dan waktu sebelum tanggal kadaluasa dari aplikasi WhatsApp anda. 
  3. Selesai.

Dengan melakukan cara diatas, maka aplikasi WhatsApp anda bisa terbuka kembali. Jika nantinya tidak terbuka, anda bisa restart android anda dan bukalah kembali maka WhatsApp anda pasti bisa terbuka. 

Selain melakukan langkah – langkah diatas, anda bisa mematikan fitur update aplikasi WhatsApp yang ada pada Play Store. Cara ini juga termasuk cara paling ampuh agar WhatsApp tidak bisa melakukan update.

Baca Juga :

Itulah tips singkat mengenai Cara Membuka WhatsApp Kadaluarsa Tanpa Update, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)


Demikianlah Artikel Cara Membuka WhatsApp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update

Sekianlah artikel Cara Membuka WhatsApp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuka WhatsApp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/05/cara-membuka-whatsapp-wa-kadaluarsa.html

2 Responses to "Cara Membuka WhatsApp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update"