Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android

Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Facebook, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android
link : Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android

Baca juga


Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android

NGAWI DIAN – Cara Keluar Dari Facebook Messenger di Smartphone Android. Facebook Messenger adalah aplikasi chat yang dapat digabung dengan akun facebook pada umumnya. Jika anda log in pada akun facebook biasa mungkin anda bisa berbagi foto, video, membuat status, dan lain – lainnya. Sedangkan untuk Facebook Messenger dikhususkan untuk chatting, voice call, dan free call, namun intinya teman facebook tetap sama dengan teman di facebook messenger.

Cara Logout Facebook Messenger Android

Baca Juga :

Seperti yang dikatakan oleh Founder facebook bahwa Facebook Messenger akan menekankan penggunanya untuk terus aktif di dalam facebook dan parahnya lagi, tidak tersedia tombol log out. Artinya anda tidak akan pernah bisa log out langsung dari aplikasi tersebut. Inilah yang membuat para pengguna Facebook Messenger bingung untuk keluar akun. Apabila Facebook Messenger terus aktif saat data internet aktif maka hal ini akan sangat menguras kuota terus menerus, lebihnya lagi baterai juga akan cepat habis karena aktif di belakang background. 

Lalu, bagaimana caranya agar bisa keluar dari Facebook Messenger?
Untuk keluar dari Facebook Messenger ada trik tertentu yang bisa anda lakukan. Santai saja, anda tetap bisa keluar walaupun tidak tersedia tombol log out. Berikut ulasan mengenai cara keluar dari Facebook Messenger Android.

Cara Keluar dari Facebook Messenger Android

Cara keluar dari akun Facebook Messenger messenger sangat sederhana. Hanya dengan menghapus data login, history, dan cache maka Facebook Messenger akan terlihat fresh dan baru. Artinya Facebook Messenger nantinya akan bersih dan tidak terlihat ada akun yang menempel.

  1. Pertama, masuk pada menu Pengaturan » Aplikasi » Semua, lalu cari aplikasi Messenger di tab tersebut. 
  2. Setelah berhasil ditemukan, pilih aplikasi tersebut dan tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data” maka secara otomatis semua data login Facebook Messenger akan hilang. 
  3. Dengan begitu Facebook Messenger sudah berada dalam kondisi Log Out.
  4. Selesai.

Itulah cara terbaik untuk log out dari aplikasi Facebook Messenger. Jika nantinya terjadi kegagalan atau tetap dalam kondisi login maka anda hapus saja aplikasi tersebut.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Keluar Dari Facebook Messenger Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, tulis malalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Demikianlah Artikel Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android

Sekianlah artikel Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/05/cara-log-out-dari-facebook-messenger.html

0 Response to "Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android"

Posting Komentar