FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut

FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tech News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut
link : FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut

Baca juga


FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut

NGAWI DIAN – FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Manusia Terus Menyusut/Mengecil. Seperti yang kita ketahui semencak teknologi tercipta, semua pekerjaan manusia mudah untuk dilakukan. Dan salah satunya adalah komunikasi.

Teknologi Membuat Otak Menyusut

Baca Juga :

Jika kita kembali ke masa lalu yang belum terciptanya teknologi, otak manusia berukuran lebih besar dibanding sekarang. Mengapa? Karena orang jaman dahulu menyimpan semua informasi yang dimilikinya langsung ke otak. Seiring berkembangnya jaman, penemuan – penemuan bar uterus dihasilkan dan faktanya tubuh manusia semakin lama semakin kecil.

Perlu anda ketahui bahwa besar otak sekarang dapat diibaratkan sebesar bola baseball. Penyebab dari otak menyusut tersebut disebabkan karena teknologi yang kita gunakan sehari – hari. Apakah otak yang menyusut itu merupakan hal yang buruk? Jawabannya tidak, otak manusia yang menyusut pertanda bagus.

Kenapa Otak Menyusut Pertanda Bagus?
Jawabannya sederhana, setiap hari dan setiap waktu tentunya kita tidak jauh dengan yang namanya teknologi. Jika dibanding dengan zaman dulu yang otaknya masih lumayan besar dikarenakan semua informasi masih tersimpan di otak, sedangkan sekarang informasi tersebut dapat tersimpan di media lain seperti komputer dan smartphone.

Manusia dijaman sekarang lebih mudah dalam mengelola informasi, tidak ada kata lupa. Semuanya dapat kita lihat kembali di komputer atau smartphone tempat kita menyimpan. Namun dibalik itu semua, sebagai manusia kita tidak boleh terbodohi karena teknologi. Sebagai manusia kita juga harus produktif dalam mengelola informasi yang ada, internet sebagai media komunikasi terbesar didunia. Layaknya perpustakaan yang dapat kita akses dimanapun dan kapanpun. Berikut tips dari Linkedin untuk membuat anda lebih baik dalam menggunakan internet.

5 Tips Membuat Hidup Lebih Baik Dengan Internet

  1. Hilangkan Kesemrawutan. Kesemprawutan yang anda alami pasti bermacam – macam. Hapus isi dari semua hal yang ada di akun internet anda. hapus Kotak masuk, sms, messenger, dan daftar kontak  yang membuat anda bingung, pusing, dan galau. Anda akan terus berfikir jika semua itu masih tersimpan di smartphone anda.
  2. Berlangganan Pada Topik Yang Kamu Suka. Salah satu hal yang membuat anda selalu positif yakni dengan berlangganan pada situs – situs terbaik dalam bidang yang kamu sukai. Hal tersebut akan membuat anda produktif dalam menggunakan internet. Jika anda menyukai dunia bisnis, Subsribe pada situs – situs bisnis, jika anda suka dengan dunia desain Subsribe pada situs – situs desain grafis.
  3. Berusahalah Untuk Menggunakan Aplikasi dibanding Web. Internet memang menjadi kewajiban dalam kehidupan sehari – hari kita. Komunikasi memang lebih banyak menggunakan internet. Namun dalam menggunakan internet tidak perlu berlebihan. Salah satu hal yang bisa anda lakukan yakni lebih banyaklah menggunakan aplikasi dibanding web. Seperti misalnya menulis, desain, coding, editing pastinya hal tersebut membutuhkan aplikasi, bisa di komputer ataupun smartphone. Tujuannya agar anda lebih fokus dalam memaksimalkan teknologi dalam hal yang lebih baik, dan anda juga terhindar dari situs – situ berbahaya.
  4. Berhenti Periksa Email, Aplikasi, Dan Notifikasi. Bukannya saya melarang untuk cek notifikasi, tapi anda harus mengerti ada waktu tertentu dalam melakukan cek pada semua notifikasi. Apabila anda sering membuka email, chatting, dan notifikasi membuat hidup anda tidak tenang dan tidak fokus, terbayang pada notifikasi yang masuk, pembaharuan yang masuk, sms masuk, dan email yang masuk.
  5. Belajar Untuk Fokus. Fokus pada satu tujuan memang sulit, tapi itu bisa anda lakukan. capai semua hal yang anda inginkan. Tidak perlu terburu – buru, lakukan satu persatu dengan cara yang terorganisir. 

Dengan menerapkan tips – tips diatas, hidup anda pasti akan lebih baik. Teknologi memang sangat positif tapi teknologi juga sangat negatif. Jangan salahkan tekologi, yang perlu anda salahkan adalah oknum yang menyalah gunakan tekologi.

Baca Juga :

Itulah informasi singkat yang dapat saya sampaikan, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Tulis pendapat anda mengenai teknologi masa kini melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)

Sumber Referensi : JalanTikus.com, Linkedin.com


Demikianlah Artikel FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut

Sekianlah artikel FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/05/fakta-terbaru-gara-gara-teknologi-otak.html

0 Response to "FAKTA TERBARU : Gara – Gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut"

Posting Komentar