Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun

Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Line, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun
link : Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun

Baca juga


Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun

NGAWI DIAN – Cara Logout dari Aplikasi LINE HP Android Tanpa Menghapus/ Delete Akun. LINE adalah aplikasi Instan Messenger Android yang memiliki keunikan berupa Sticker lucu dan keren. Adanya film bernuansa romantic seperti “Ada Apa Dengan Cinta” (AADC) membuat Aplikasi LINE semakin lama semakin Populer. Di Indonesia sendiri pengguna LINE terus meningkat, terlebih banyaknya iklan yang tampil di TV, Internet atau Youtube.

Cara Logout Line Android

Baca Juga :

Bagi anda yang ingin logout atau keluar dari akun LINE pasti sedikit merasa bingung, karena LINE sendiri tidak menyediakan tombol Logout. LINE hanya menyediakan tombol delete akun atau hapus akun yang artinya akun anda dihapus dari semua kontak dan privasi. Tidak hanya LINE, hal ini juga terjadi pada Instan Messenger lain seperti Faceboook Messenger. Facebook Messenger juga tidak menyediakan tombol logout. (Baca : Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android).

Lalu, bagaimana cara keluar dari aplikasi LINE Android? Caranya sangat mudah dan sangat gampang, anda tinggal hapus saja data login yang berada pada Aplikasi LINE Android anda. Cara tersebut akan membuat LINE serasa seperti baru dan belum pernah dibuka. Lebih jelasnya, simak langkah – langkah keluar dari LINE Android berikut ini.


Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Hapus Akun

Sebelum mengikuti langkah – langkah yang saya berikan, pastikan anda masih mengingat ID dan Password LINE Android anda. ID dan Password tersebut tentunya sebagai alat untuk login dilain hari dan lain waktu sesuai keinginan anda. Ikuti panduan yang saya berikan pada Android KItkat dibawah ini.

  1. Pertama, masuk pada menu Pengaturan » Aplikasi » Download.
  2. Pilih aplikasi LINE Android. Pada bagian tersebut, anda bisa tap “Stop Aplikasi”,  “Hapus Memori” dan “Hapus Data”.
  3. Dengan melakukan hal tersebut maka secara otomatis LINE sudah berada pada posisi Logout. Dan artinya anda sudah berhasil keluar dari aplikasi LINE.
  4. Selesai.

Dengan melakukan hal tersebut maka anda Bisa Logout Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun. Jika anda ingin login kembali maka anda bisa masukkan ID dan Password yang sebelumnya sudah anda simpan atau ingat. Jika ingin Logout maka lakukan hal yang sama seperti cara diatas.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Logout Dari Akun Line Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika nantinya ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


Demikianlah Artikel Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun

Sekianlah artikel Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/07/cara-keluar-dari-line-android-tanpa.html

1 Response to "Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun "