Cara Keluar Dari BBM Android Mudah dan Cepat

Cara Keluar Dari BBM Android Mudah dan Cepat - Hallo Kawan WEB SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Keluar Dari BBM Android Mudah dan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel BBM, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Keluar Dari BBM Android Mudah dan Cepat
link : Cara Keluar Dari BBM Android Mudah dan Cepat

Baca juga


Cara Keluar Dari BBM Android Mudah dan Cepat

NGAWI DIAN – Cara Logout Dari BBM Android Dengan Mudah dan Cepat. BBM (Blackberry Messenger) merupakan salah satu aplikasi Chatting yang terkenal, populer, dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai aplikasi Chatting harian. Masyarakat Indonesia, terutama anak muda banyak yang menggunakan Aplikasi BBM, terbukti data yang dipublikasikan oleh Tim BBM ternyata 80% pengguna BBM berada di Indonesia.

Cara Keluar Dari BBM Android

Baca Juga :

BBM memiliki banyak fitur yang unik dan beragam. Fitur yang paling sering digunakan oleh para pengguna BBM biasanya adalah DP, PM, dan BC. Ketiga fitur ini merupakan fitur yang paling unik dan menjadi ciri khas Aplikasi BBM. Hal serupa dan hampir sama dengan fituur yang ada di aplikasi WhatsApp. (Baca : 10 Fitur WhatsApp Android Yang Paling Keren Namun Jarang Digunakan)

Dibalik fitur yang unik dan keren dari BBM Android, sayangnya BBM tidak memberikan fitur Logout untuk penggunanya. Tim dari BBM memang sudah mengkonfirmasi bahwa BBM tidak tersedia tombol keluar atau logout. Hal ini juga terjadi pada aplikasi messenger lain seperti WhatsApp, dan Facebook Messenger. Tapi tenang saja, walaupun tidak tersedia tombol keluar, tetap saja anda bisa keluar dari BBM Android. Mau tau caranya seperti Apa, simak Langkah – Langkah Cara Keluar Dari BBM Android dibawah ini.


Cara Logout Dari BBM Android

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Cara Keluar Dari BBM (Blackberry Messenger) Android dengan mudah dan cepat. Cara yang saya berikan dijamin mudah untuk anda lakukan dan tidak terkesan ribet. Pada dasarnya anda cukup membersihkan data login saat masuk pada BBM, file cache BBM, history BBM, serta basis data BBM. Dengan menghapus data – data tersebut maka dapat dipastiskan BBM akan keluar. Cara melakukannya cukup mudah, simak langkah – langkahnya dibawah ini.

  • Buka menu Pengaturan » Aplikasi » tap Unduhan » cari aplikasi BBM, kemudian tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”.


Dengan mengikuti langkah – langkah diatas, dijamin 100% BBM akan keluar/ berada pada posisi Home. Untuk hasil yang lebih maksimal, anda bisa melakukan restart pada Android anda. Saya rasa cara diatas cukup mudah dan cepat. 

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Keluar Dari BBM Di HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau sampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


Demikianlah Artikel Cara Keluar Dari BBM Android Mudah dan Cepat

Sekianlah artikel Cara Keluar Dari BBM Android Mudah dan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Keluar Dari BBM Android Mudah dan Cepat dengan alamat link http://webseoleo.blogspot.com/2016/07/cara-keluar-dari-bbm-android-mudah-dan.html

1 Response to "Cara Keluar Dari BBM Android Mudah dan Cepat"